BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 30 Mei 2009

Pengantar bisnis:perencanaan SDM,,di baca yak


waktu gw dengerin dosen gw lg ngajar beuh....bnyk inspirasi yg gw dapet...hahah mantap!!!

dingina ruangan 510 berasa d kutub utara he...padahal d luar panas na,,wew....luarrrrrrrrrr biasa global warming,,,he..

y ud lgsng ke ilmu yg gw dapet kemaren yak,,he...
kan katanya klu punya ilmu mesti d bagi2...biar jd amal,,,haha sok teu...

ok anak2 dengerin yg baek y ibu ngomong,,haha

dalam perencanaan SDM ada 3 tugas :
_meramalkan kebutuhan karyawan...
belakangn ini makin banyak aja karywan yang lembur karena tugas yg bertumpuk,,hufs...capek...memang perusahaan ingin mendapatkan targetna,tp karyawan jg manusia,memang makin asah makin tajam,tapi klu kebanyakn d asah jg bakalan patah,,manusia punya batasan,dimana mereka jenuh dan membutuhkan istirahat ... terkadang mereka jg juga tidak mendapatkan perhatian dari perusahaana,,,hiks,,,

_analisis pekerjaan
dilakukan untuk menentukan tugas apa-apa aj n persyaratan apa aj yg akan di berikan pd posisi kerja tertentu...hahaha biasanya mencakup tugas-tugas dan tanggung jawab

_perekrutan....
klu yg ini panjang bgt..
jd gw bakal share after this one,,alna gw mo nemenin temen gw beli baju hehe dah marah2 ne orangna dasar gito...deeeeh :p


0 komentar: