BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 23 Agustus 2009

ayank ku pikir aku berubah

wkt hari sabtu puasa pertama...

aku kngn bgt ma ayank aku..

trus aku telp d

awalna c dy biasa2 j

sampe wkt sore dy blg "yank aku lg sibuk neh,telp ntar lg aj yah!"

trus malam na aku telp kt nya aku nelp mulu trus d marahin d...

:(

sedih.....

trus kt dy hari sabtu same hari selasa dy sibuk trus,...

y ud ,,,aku abisin aj pls flexi aku bwt nelp denisa...
he,,,biar g nelp dy gt ceritanya..

padahal tuh pulsa aku beli atas jeri payah mencar uang ribuan yg kececer d rmh...

laci demi laci ku buka,kasur dei kasur ku bongkar...(hahaha lebai)

yaaaaaah...pokokna gt d

sabtu kelabu...
singing"malam ini kusendiri......."by.marshanda

trus duduk d balkon ngeliatin anak kecil tetangga gw yg lg maen ma si bella(anjingna)

hehehe cukup ngehibur

trus aku kenyamukan...hehehe

masuk k kmr lg d

pas d kmr aku mikir gmn besok y ?
aku kan g blh nelp dy

:(

sempet kepikiran bwt ninggalin hp d rmh,,tujuanna c biar g kepikiran bwt nelp ayank...

tp aku kngn ma dy....

setelah ku pikir2 ,,,

dy pasti kngn ma aku..

eh bener,,

pasti lg buka
DIA NELP.....!!!!
^0^

senangna

bersambung.............

0 komentar: